
Pemerintah Belanda telah membebankan kebijakan aturan dan rencana secara rinci, dengan menyadari bahwa mobilitas adalah masalah kerja sama yang terus menerus serta berkesinambungan. Kemitraan swasta-publik dan Otonomi daerah memberikan pihak swasta dan pemerintah daerah serta propinsi peran lebih besar dalam meningkatkan penggunaan segala akses tranportasi dan keselamatan di jalan. Menurut pemerintah Belanda mobilitas transportasi sangat penting untuk kehidupan modern, dan mobil merupakan bagian yang penting dari itu. Kementerian Transportasi, Pekerjaan Umum dan Manajemen Air Belanda membuat model transportasi alternatife, bekerjasama dengan perusahaan transportasi umum, untuk menyediakan sistem transportasi publik yang lebih efisien. Pasar bebas dalam transportasi akan menciptakan peluang baru bagi operator bus dan taksi, memberikan lingkup yang lebih besar untuk kompetisi yang tidak sehat.
Salah sat

Bukan itu saja, Belanda juga merupakan pintu gerbang Eropa (sejak penghapusan perbatasan internal Eropa) dan menjadi posisi central distribusi di Eropa. Salah satunya pelabuhan Rotterdam adalah salah pelabuhan yang terbesar di dunia, transaksi pelabuhan yang mencapai puluhan juta ton barang per tahun. Bandara Schiphol Amsterdam adalah bandara terbesar ke empat di Eropa untuk barang dan penumpang. Dan tidak kalah pentingnya Belanda merupakan dataran rendah yang permukaan dataranya sangat rata, dan selama berabad-abad Belanda telah mengandalkan tanggul dan stasiun pompa untuk menjaga laut dan sungai-sungai pengendali. Negara ini dikenal di seluruh dunia bagi perusahaan Delta Project (bencana banjir tahun 1953) dan untuk pematang dan tanah reklamasi. banjir serius dalam beberapa tahun terakhir, khususnya pada tahun 1993 dan 1995, telah memaksa pemerintah untuk mengadopsi strategi baru untuk pengendali banjir (Maha karya Delta Work). Kadar air yang tinggi disebabkan oleh perubahan iklim secara global, yang akan membawa suhu tinggi dan curah hujan lebih banyak di masa mendatang. Permukaan laut juga diperkirakan akan meningkat sebesar 85 cm selama abad berikutnya. Kunci dari kebijakan air yang baru adalah “Belanda harus belajar untuk hidup dengan air daripada melawan banjir besar".
Belanda akan menciptakan ruang bagi air. Tanah akan disediakan di perkotaan dan pedesaan untuk membangun waduk untuk sungai dari kekeringan, tetapi dikelola daerah genangan air penyimpanan juga akan diberlakukan untuk membatasi kerusakan pada saat-saat darurat. Tujuannya adalah untuk mengakomodasi aliran sungai alami, sungai dan laut - dan terus Belanda aman dan kering. Impian dari semua yang sudah tertuang sebagai ungkapan isi hati yang ingin mengecap pendidikan dinegeri yang asri guna penerapannya nanti nya di Indonesia.. insyaalloh.. serta mengajak teman-teman untuk dapat memberikan sesuatu ilmu pengetahuan yang terbaik dari yang sudah dipelajari atau didapat dari manapun kiata berpijak untuk agama dan Negara nya kelak.. Amien..
=====SALAM JABAT ERAT DAN PERSAUDARAAN UNTUK KITA SEMUA====

1.Cerita saudara dan teman yang study di negeri belanda Alpha Amirrachman (Success Brother) Thanks my Brother....
2.WIKIPEDIA
Picture:
Semua hasil jepretan foto mr. Alpha Amirrachman yang di upload di facebook (Amsterdam di malam hari & Sepeda Antar-Jemput Sekolah)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar